Berita ITB

Semakin Asyik Dengan Blog Bersama

Alhamdulillah blog www.miitb.blogspot.com ini sekarang sudah menjadi blog bersama.
Blog garapan Pak Munir ini kini telah menjadi blog bersama. Hal ini dilakukan dengan menjadikan beberapa guru madrasah IrsyaduthbThullab sebagai kontributor.
Masing-masing kontributor dapat secara langsung mengirim tulisan pada blog ini.

Dengan cara seperti ini diharapkan blog ini dapat menjadi lebih aktif. Amin.

Saya sendiri, merasa lebih mudah dalam mengirim tulisan ke beberapa blog dengan aplikasi Blogger yang terpasang pada smartphone dengan sistem operasi Android.
Semoga saya bisa istiqomah ikut mengaktifkan blog ini.

Pada pengalaman pertama, saya mengalami kendala; aplikasi Blogger tiba-tiba sering error dan menutup sendiri setelah saya menyetujuhi dua undangan dari dua blog. Setelah diotak-atik, akhirnya saya putuskan untuk mencopot aplikasi tersebut. Sayangnya, ketika saya mencoba memasang kembali aplikasi Blogger, muncul pesan bahwa pemasangan gagal. OK, sememtara kembali ke web browser lagi. 

0 comments:

Posting Komentar