Berita ITB

Matsama MI Irsyaduth Thullab 2023/2024

Tedunan, (MIITB) – Kegiatan Matsama di MI Irsyaduth Thullab yang berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 16-18 juli 2023. Kegiatan Matsama atau dikenal dengan Masa Taaruf Siswa Madrasah yang merupakan program pengenalan peserta didik baru dengan lingkungan madrasah yang baru, baik pengenalan dengan tenaga pendidik, kependidikan, sarana dan prasarana serta kegiatan-kegiatan yang ada di madrasah seperti Ekstrakurikuler dan lainnya.

Kepala Madrasah, Sirojul, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas jalannya matsama yang dilaksanakan di MI Irsyaduth Thullab ini. Matsama merupakan kegiatan pengenalan lingkungan madrasah pada awal tahun ajaran baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dewan guru, staff, dan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan matsama ini, karena matsama ini merupakan tahap awal pengenalan lingkungan madrasah bagi peserta didik baru.” ungkap sang Kamad.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Sirojul Munir, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah dengan acara berdoa dan tahlil bersama di halaman MI ITB guna mendoakan pada Muassis NU dan Muassis ITB. 

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan materi yang diisi oleh guru kelas 1 selama 3 hari berturut-turut.

0 comments:

Posting Komentar